<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d4126711\x26blogName\x3d(*%5C/*)welcome+to+my+small+world+(*%5C/*)\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://diptadipta.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://diptadipta.blogspot.com/\x26vt\x3d7858534775745382369', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
about me
MY NAME is HARSA DIPTANALA
and I'M a STUDENT of 5th GRADE
at SD PEMBANGUNAN JAYA

Image hosted by Photobucket.com
my friends


■AiKo  ■AlliSoN  ■aMRiL-TG  ■aZKa  ■CeMaRa  ■CHaRLiNe&MaRCeL  ■CHRiSTiaN-auDY  ■DaNieL KieSeL  ■DiNDa-DiMaS  ■DHaFiN  ■DioNi-ViTo  ■eGa  ■FaTiH  ■iZQa  ■KaTJa  ■NaBiLa  ■NaiLa  ■NaN & MaY  ■NauFaL  ■NaJLa  ■oBiN  ■RaFa  ■SaLMa  ■SaNDRa  ■SHeRa  ■YaSa - DaNiaL  ■YuSuF-YaHYa-Iie  ■ZaHRa 
 previous

■ GAnti PAGE
■ Puasa
■ RLTUYIO458UYTPRY8U9PREIYPORBIT
■ Naik kelas
■ Ahhh
■ ulang tahun
■ Colors!
■ Komputer mati
■ METAL GEAR!?
■ SNAKE!!
thank you

Posted by Hello
my family

 
nice words only

leave your mark here  where are you come from?

MyShoutbox.com - Free Shoutbox!
archives

■ 01/01/2003 - 02/01/2003 ■ 02/01/2003 - 03/01/2003 ■ 03/01/2003 - 04/01/2003 ■ 04/01/2003 - 05/01/2003 ■ 05/01/2003 - 06/01/2003 ■ 06/01/2003 - 07/01/2003 ■ 07/01/2003 - 08/01/2003 ■ 08/01/2003 - 09/01/2003 ■ 09/01/2003 - 10/01/2003 ■ 10/01/2003 - 11/01/2003 ■ 11/01/2003 - 12/01/2003 ■ 12/01/2003 - 01/01/2004 ■ 01/01/2004 - 02/01/2004 ■ 02/01/2004 - 03/01/2004 ■ 03/01/2004 - 04/01/2004 ■ 05/01/2004 - 06/01/2004 ■ 06/01/2004 - 07/01/2004 ■ 07/01/2004 - 08/01/2004 ■ 08/01/2004 - 09/01/2004 ■ 09/01/2004 - 10/01/2004 ■ 10/01/2004 - 11/01/2004 ■ 11/01/2004 - 12/01/2004 ■ 12/01/2004 - 01/01/2005 ■ 01/01/2005 - 02/01/2005 ■ 02/01/2005 - 03/01/2005 ■ 03/01/2005 - 04/01/2005 ■ 04/01/2005 - 05/01/2005 ■ 05/01/2005 - 06/01/2005 ■ 06/01/2005 - 07/01/2005 ■ 07/01/2005 - 08/01/2005 ■ 10/01/2005 - 11/01/2005 ■ 11/01/2005 - 12/01/2005 ■ 12/01/2005 - 01/01/2006 ■ 01/01/2006 - 02/01/2006 ■ 04/01/2006 - 05/01/2006 ■ 05/01/2006 - 06/01/2006 ■ 10/01/2006 - 11/01/2006 ■ 11/01/2006 - 12/01/2006 ■ 01/01/2007 - 02/01/2007 ■ 02/01/2007 - 03/01/2007 ■ 04/01/2007 - 05/01/2007 ■ 05/01/2007 - 06/01/2007 ■ 06/01/2007 - 07/01/2007 ■ 07/01/2007 - 08/01/2007 ■ 09/01/2007 - 10/01/2007 ■ 10/01/2007 - 11/01/2007 ■ 11/01/2007 - 12/01/2007 ■ 01/01/2008 - 02/01/2008 ■ 02/01/2008 - 03/01/2008 ■ 04/01/2008 - 05/01/2008 ■ 05/01/2008 - 06/01/2008 ■ 06/01/2008 - 07/01/2008 ■ 09/01/2008 - 10/01/2008 ■ 10/01/2008 - 11/01/2008 ■ 11/01/2008 - 12/01/2008 ■ 01/01/2009 - 02/01/2009 ■ 04/01/2009 - 05/01/2009 ■ 05/01/2009 - 06/01/2009 ■ 06/01/2009 - 07/01/2009 ■ 08/01/2009 - 09/01/2009 ■ 12/01/2009 - 01/01/2010




BLOG  PHOTOS  PROFILE

Tuesday, July 29, 2003


Tadi siang baru jalan lagi internetnya loh, udah 2 minggu mati karena modemnya rusak ... oh iya ragnaroknya gak ada lagi dikomputernya mas nara, gara2 instal window xp sih.Padahal aku suka malahan ilang deh sebel nih kalau aku ragnaroknya ilang, o iya aku udah mulai sekolah lagi loh tapi sekarang aku pulang jam 14:15 lama banget loh sampe rumah malah jam 14:30 dari pada kelas 2 sd dulu aku pulang jam 12:00 sekarang aku salat di sekolah setiap hari loh. Hari pertama sekolah aku beruntung temen yang aku sebelin gak masuk abis di sunat. Hari ini dia malahan masuk sekarang de jadi bete gangu terus.


*koq loh nya banyak banget Dip.*





Tuesday, July 15, 2003


akukan lagi maleeees isiin blog lagi- lagi besok sekolah huh coba kalau dua hari lagi nih. eh enak loh berenang di Pondok Indah





Thursday, July 03, 2003


Aku punya permainan namanya Ragnarok loh kan si tante Temi kan udah tahu loh permainannya seru dan bagus loh kalau mau instal di www.ragnarok.co.id lihat saja nanti 3d loh. Libur ini aku nggak pergi2, tapi main kerumah temanku, atau main sama notebook ku. Mau lihat kamar ku?..Tarataram ini dia, diatas itu tempat tidurku dibawah ini meja belajarku. Lihat nggak komik2 ku? Banyak ya he he he...



dan ini aku lagi main neopet.

dirumahku cuma ibu saja yang nggak punya komputer sendiri, jadi kakakku, bapakku, aku punya sendiri. memang Rapa itu mbak atau mas sih? maaf aku nggak tau, abis lucu sih namanya Rapa.




wah aku lagi bobo difoto juga, ini tempat tidurku yang diatas itu loh