<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d4126711\x26blogName\x3d(*%5C/*)welcome+to+my+small+world+(*%5C/*)\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://diptadipta.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://diptadipta.blogspot.com/\x26vt\x3d7858534775745382369', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
about me
MY NAME is HARSA DIPTANALA
and I'M a STUDENT of 5th GRADE
at SD PEMBANGUNAN JAYA

Image hosted by Photobucket.com
my friends


■AiKo  ■AlliSoN  ■aMRiL-TG  ■aZKa  ■CeMaRa  ■CHaRLiNe&MaRCeL  ■CHRiSTiaN-auDY  ■DaNieL KieSeL  ■DiNDa-DiMaS  ■DHaFiN  ■DioNi-ViTo  ■eGa  ■FaTiH  ■iZQa  ■KaTJa  ■NaBiLa  ■NaiLa  ■NaN & MaY  ■NauFaL  ■NaJLa  ■oBiN  ■RaFa  ■SaLMa  ■SaNDRa  ■SHeRa  ■YaSa - DaNiaL  ■YuSuF-YaHYa-Iie  ■ZaHRa 
 previous

■ GAnti PAGE
■ Puasa
■ RLTUYIO458UYTPRY8U9PREIYPORBIT
■ Naik kelas
■ Ahhh
■ ulang tahun
■ Colors!
■ Komputer mati
■ METAL GEAR!?
■ SNAKE!!
thank you

Posted by Hello
my family

 
nice words only

leave your mark here  where are you come from?

MyShoutbox.com - Free Shoutbox!
archives

■ 01/01/2003 - 02/01/2003 ■ 02/01/2003 - 03/01/2003 ■ 03/01/2003 - 04/01/2003 ■ 04/01/2003 - 05/01/2003 ■ 05/01/2003 - 06/01/2003 ■ 06/01/2003 - 07/01/2003 ■ 07/01/2003 - 08/01/2003 ■ 08/01/2003 - 09/01/2003 ■ 09/01/2003 - 10/01/2003 ■ 10/01/2003 - 11/01/2003 ■ 11/01/2003 - 12/01/2003 ■ 12/01/2003 - 01/01/2004 ■ 01/01/2004 - 02/01/2004 ■ 02/01/2004 - 03/01/2004 ■ 03/01/2004 - 04/01/2004 ■ 05/01/2004 - 06/01/2004 ■ 06/01/2004 - 07/01/2004 ■ 07/01/2004 - 08/01/2004 ■ 08/01/2004 - 09/01/2004 ■ 09/01/2004 - 10/01/2004 ■ 10/01/2004 - 11/01/2004 ■ 11/01/2004 - 12/01/2004 ■ 12/01/2004 - 01/01/2005 ■ 01/01/2005 - 02/01/2005 ■ 02/01/2005 - 03/01/2005 ■ 03/01/2005 - 04/01/2005 ■ 04/01/2005 - 05/01/2005 ■ 05/01/2005 - 06/01/2005 ■ 06/01/2005 - 07/01/2005 ■ 07/01/2005 - 08/01/2005 ■ 10/01/2005 - 11/01/2005 ■ 11/01/2005 - 12/01/2005 ■ 12/01/2005 - 01/01/2006 ■ 01/01/2006 - 02/01/2006 ■ 04/01/2006 - 05/01/2006 ■ 05/01/2006 - 06/01/2006 ■ 10/01/2006 - 11/01/2006 ■ 11/01/2006 - 12/01/2006 ■ 01/01/2007 - 02/01/2007 ■ 02/01/2007 - 03/01/2007 ■ 04/01/2007 - 05/01/2007 ■ 05/01/2007 - 06/01/2007 ■ 06/01/2007 - 07/01/2007 ■ 07/01/2007 - 08/01/2007 ■ 09/01/2007 - 10/01/2007 ■ 10/01/2007 - 11/01/2007 ■ 11/01/2007 - 12/01/2007 ■ 01/01/2008 - 02/01/2008 ■ 02/01/2008 - 03/01/2008 ■ 04/01/2008 - 05/01/2008 ■ 05/01/2008 - 06/01/2008 ■ 06/01/2008 - 07/01/2008 ■ 09/01/2008 - 10/01/2008 ■ 10/01/2008 - 11/01/2008 ■ 11/01/2008 - 12/01/2008 ■ 01/01/2009 - 02/01/2009 ■ 04/01/2009 - 05/01/2009 ■ 05/01/2009 - 06/01/2009 ■ 06/01/2009 - 07/01/2009 ■ 08/01/2009 - 09/01/2009 ■ 12/01/2009 - 01/01/2010




BLOG  PHOTOS  PROFILE

Tuesday, September 30, 2003


Dip..
きれいなフラッシュページです。
と思って、よーく見たら日本の高校3年生が作っているページ!!
すごいですね。。。

サクラのフラッシュが奇麗です。こちら はインドネシア語?、読めませんけど、小学校3年生のblogger。
可愛いです!

Iboe menemukan text diatas (dalam huruf Kanji) yang me-link ke dipta tapi aku tidak tahu artinya whoaa. Siapa yang bisa me-terjemahkan ya kalau mau lihat text asli coba click ini. O kamu ada juga ya diwebsite Jepang
mwah iboe







click on image

 





Saturday, September 20, 2003


Ibu sama mas Nara udah pulang, aku seneng deh tapi mas Nara ga berhasil di Olimpiade itu sayang yah. Tapi kata mas Nara biar tidak menang tapi dia banyak hadiah uang. enak betul mas. Jadi aku dibeli oleh2.
Mas Nara baik deh aku kan di oleh2 in mainan tau ga itu loh 2 Bohrok Lego Bionicle aku dikasi Kohrak sama Lehvak padahal aku sudah punya Gahlok, nah terus ketiga aku buat jadi satu nah jadinya ini deh.


bagus ya, oh ya aku kan juga ngarang sendiri loh tapi yg Toanya.

Toa itu kan Bionicle yg baik kalo Bohrok itu jahat.

bagus ya buatan ku.





Monday, September 15, 2003


Enak banget nih iboe ama mas Nara ke Balikpapan itu kan di Kalimantan ya? ibu nemenin mas Nara, tau ga kan mas Nara dikirim wakilin propinsi banten lho untuk tingkat smu.
Aku jadi sedih deh ga ada ibu dirumah mana perginya 5 hari lagi, tapi dirumah masih ada bapak yg nemenin aku.
Ibu dan mas Nara perginya karena dia dikirim ikut Olimpiade Sains bidang matematika peringkat nasional katanya, iya deh semoga berhasil ya mas.
Hari ini kan aku ulangan Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris, gampil deh semoga dapat nilai 10 kali, kalau dapet 9 atau 8 sih masih tidak apa-apa juga kok, tapi aku sukaan 10 dari 9 atau 8 he he he





Friday, September 12, 2003


INCREDIBLE DIP

how cute? am I? but



you wouldn't like me if I'm angry arrgghh





Sunday, September 07, 2003


Thank to miss Ilana I'm glad that someone put attention on my blog. My blog just a simple blog

 ilana: hi, shalom from israel !!it's wonderful to meet you and your mom! you're the cutest and your blog is really cool and the colors are great! i'm still trying to figure out of the parts of the site - so I'll be visiting you again and often.


Hope you'll visit here again, and I try to write in English, so you will understand what I'm writing. Many thank to miss Michelle. Peace to you all








I read this in Dipta's zonk board
 meg: Did you see that you are on a site in Israel today? It's http://www.sugar-n-spicy.com/
and then I checked voila that is Dipta's photo while he at work...

Friday, September 5, 2003

Man At Work. Do NoT DiSTuRB (Via meg's Mandarin Design Daily)

 

ilana | link | 0 comment | 08:10

 


written byiboe





Friday, September 05, 2003


iboe menulis:
• untuk Katja kenapa Dipta menulis oh iya ibu ku yang tersayang aku gak mau pindah sekolah dong, pleaaassseeeee..... aku janji rajin belajar deh?. Karena tante bilang kalau dia malas belajar nanti sekolahnya pindah saja kesekolah SD negeri di Rengas, yang mana sekolahnya itu kecil, jadi dia takut banget kalau ulangannya jelek. Karena kalau sekolah di SDPJ tapi malas ya..percuma..(^_^)

• untuk Dipta : rajin dong, kamu sih maunya main teruss..kan udah kelas 3, main boleh tapi jangan keterusan, takut ni yeee! eh nanti malam bobo sama aku ya..(malam sabtu)

still love ya
iboe





Thursday, September 04, 2003



asyik besok gak ada pelajaran tapi hanya olah raga. Hmm....mana bola tennis ku ya?? tapi tidak usah tentang itu deh, hari ini kan ada ulangan sains tapi aku bisa lho aku jadi gak sabar deh mau tau nilainya, oh iya ibu ku yang tersayang aku gak mau pindah sekolah dong, pleaaassseeeee..... aku janji rajin belajar deh. Aku kemaren rabu kan hari pertama ekskul sepak bola sama Angga dan temannya namanya Rangga juga ekskul bola asyik yahhhhhhhh .... ga sabar nih nunggu hari rabu minggu depan lagi.oia ibu kok diganti lagi gambarnya? tapi bagus kok..thank you.