<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d4126711\x26blogName\x3d(*%5C/*)welcome+to+my+small+world+(*%5C/*)\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://diptadipta.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://diptadipta.blogspot.com/\x26vt\x3d7858534775745382369', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
about me
MY NAME is HARSA DIPTANALA
and I'M a STUDENT of 5th GRADE
at SD PEMBANGUNAN JAYA

Image hosted by Photobucket.com
my friends


■AiKo  ■AlliSoN  ■aMRiL-TG  ■aZKa  ■CeMaRa  ■CHaRLiNe&MaRCeL  ■CHRiSTiaN-auDY  ■DaNieL KieSeL  ■DiNDa-DiMaS  ■DHaFiN  ■DioNi-ViTo  ■eGa  ■FaTiH  ■iZQa  ■KaTJa  ■NaBiLa  ■NaiLa  ■NaN & MaY  ■NauFaL  ■NaJLa  ■oBiN  ■RaFa  ■SaLMa  ■SaNDRa  ■SHeRa  ■YaSa - DaNiaL  ■YuSuF-YaHYa-Iie  ■ZaHRa 
 previous

■ GAnti PAGE
■ Puasa
■ RLTUYIO458UYTPRY8U9PREIYPORBIT
■ Naik kelas
■ Ahhh
■ ulang tahun
■ Colors!
■ Komputer mati
■ METAL GEAR!?
■ SNAKE!!
thank you

Posted by Hello
my family

 
nice words only

leave your mark here  where are you come from?

MyShoutbox.com - Free Shoutbox!
archives

■ 01/01/2003 - 02/01/2003 ■ 02/01/2003 - 03/01/2003 ■ 03/01/2003 - 04/01/2003 ■ 04/01/2003 - 05/01/2003 ■ 05/01/2003 - 06/01/2003 ■ 06/01/2003 - 07/01/2003 ■ 07/01/2003 - 08/01/2003 ■ 08/01/2003 - 09/01/2003 ■ 09/01/2003 - 10/01/2003 ■ 10/01/2003 - 11/01/2003 ■ 11/01/2003 - 12/01/2003 ■ 12/01/2003 - 01/01/2004 ■ 01/01/2004 - 02/01/2004 ■ 02/01/2004 - 03/01/2004 ■ 03/01/2004 - 04/01/2004 ■ 05/01/2004 - 06/01/2004 ■ 06/01/2004 - 07/01/2004 ■ 07/01/2004 - 08/01/2004 ■ 08/01/2004 - 09/01/2004 ■ 09/01/2004 - 10/01/2004 ■ 10/01/2004 - 11/01/2004 ■ 11/01/2004 - 12/01/2004 ■ 12/01/2004 - 01/01/2005 ■ 01/01/2005 - 02/01/2005 ■ 02/01/2005 - 03/01/2005 ■ 03/01/2005 - 04/01/2005 ■ 04/01/2005 - 05/01/2005 ■ 05/01/2005 - 06/01/2005 ■ 06/01/2005 - 07/01/2005 ■ 07/01/2005 - 08/01/2005 ■ 10/01/2005 - 11/01/2005 ■ 11/01/2005 - 12/01/2005 ■ 12/01/2005 - 01/01/2006 ■ 01/01/2006 - 02/01/2006 ■ 04/01/2006 - 05/01/2006 ■ 05/01/2006 - 06/01/2006 ■ 10/01/2006 - 11/01/2006 ■ 11/01/2006 - 12/01/2006 ■ 01/01/2007 - 02/01/2007 ■ 02/01/2007 - 03/01/2007 ■ 04/01/2007 - 05/01/2007 ■ 05/01/2007 - 06/01/2007 ■ 06/01/2007 - 07/01/2007 ■ 07/01/2007 - 08/01/2007 ■ 09/01/2007 - 10/01/2007 ■ 10/01/2007 - 11/01/2007 ■ 11/01/2007 - 12/01/2007 ■ 01/01/2008 - 02/01/2008 ■ 02/01/2008 - 03/01/2008 ■ 04/01/2008 - 05/01/2008 ■ 05/01/2008 - 06/01/2008 ■ 06/01/2008 - 07/01/2008 ■ 09/01/2008 - 10/01/2008 ■ 10/01/2008 - 11/01/2008 ■ 11/01/2008 - 12/01/2008 ■ 01/01/2009 - 02/01/2009 ■ 04/01/2009 - 05/01/2009 ■ 05/01/2009 - 06/01/2009 ■ 06/01/2009 - 07/01/2009 ■ 08/01/2009 - 09/01/2009 ■ 12/01/2009 - 01/01/2010




BLOG  PHOTOS  PROFILE

Monday, May 30, 2005


TAEKWONDO


setiap sabtu aku ikut club taekwondo.. wah berat juga ya ternyata, tapi ya gak apa2 deh





Wednesday, May 18, 2005


LEGO BARUKU





Monday, May 09, 2005


ULANG TAHUN

Waktu hari Kamis tanggal 5 bulan 5 2005 (belakangnya 5 semua) aku ulang taun ke 10. Aku ngerayainnya di Hanamasa tapi cuma opa yang dateng, soalnya kata ibu ngga usah dirayain, tapi aku dikasih hadiah untuk beli mainan. Abis itu aku nganterin opa pulang aku beli Lego di toy city. Hari Sabtu Tante Gress, Kak Novi, dan Kak Io dateng ngerayain. Hari Minggu aku beli Lego lagi di Mall Puri Indah terus ke proyek dulu, di buncit, aku bikin lego dimobil, jadi satu lego deh.. nanti kusuruh foto ah.. Eh pas di toll menuju rumah mas nara ngajak ke bsd lagi, ya beli dvd deh, padahal aku ada ulangan hari ini.





Thursday, May 05, 2005


SELAMAT YA


dip.. katanya mau jadi arsitek juga, tapi koq susah banget ya belajar, kalau ngga disuruh ya ngga belajar, yang rajin dong ya.. semua sayang kamu... ibu selalu berdoa supaya kamu jadi anak yang soleh, berguna buat diri kamu sendiri, nah baru deh nanti bisa berguna buat semua..
-ini posting nya ibu yang menulis..-





Monday, May 02, 2005


BUKU and VCD

hari ini aku pulang duluan sebelum smp pulang jadi lumayan cepet sampai rumah, angga sih tunggu sampai anak smp pulang.. kemarin aku beli vcd tentang benjamin franklin dan luis pasteur, dan buku mengenai keajabain2 dalam tubuh manusia, kecerdikan seekor laba2, why be bossy?.. borong dibeliin ibu.





Sunday, May 01, 2005


MALES NULIS


wah aku males mau nulis2 diblog, abisnya aku kalau sabtu sekarang sibuk, pagi2 udah taekwondo, trus siangya aku kursus keyboard di purwatjaraka music di sebelah sekolahku di bintaro. hari maulid aku ikut sandiwara, jadi nabi harun. gitu aja deh tulisanku.