<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://draft.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d4126711\x26blogName\x3d(*%5C/*)welcome+to+my+small+world+(*%5C/*)\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://diptadipta.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://diptadipta.blogspot.com/\x26vt\x3d7858534775745382369', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
about me
MY NAME is HARSA DIPTANALA
and I'M a STUDENT of 5th GRADE
at SD PEMBANGUNAN JAYA

Image hosted by Photobucket.com
my friends


■AiKo  ■AlliSoN  ■aMRiL-TG  ■aZKa  ■CeMaRa  ■CHaRLiNe&MaRCeL  ■CHRiSTiaN-auDY  ■DaNieL KieSeL  ■DiNDa-DiMaS  ■DHaFiN  ■DioNi-ViTo  ■eGa  ■FaTiH  ■iZQa  ■KaTJa  ■NaBiLa  ■NaiLa  ■NaN & MaY  ■NauFaL  ■NaJLa  ■oBiN  ■RaFa  ■SaLMa  ■SaNDRa  ■SHeRa  ■YaSa - DaNiaL  ■YuSuF-YaHYa-Iie  ■ZaHRa 
 previous

■ GAnti PAGE
■ Puasa
■ RLTUYIO458UYTPRY8U9PREIYPORBIT
■ Naik kelas
■ Ahhh
■ ulang tahun
■ Colors!
■ Komputer mati
■ METAL GEAR!?
■ SNAKE!!
thank you

Posted by Hello
my family

 
nice words only

leave your mark here  where are you come from?

MyShoutbox.com - Free Shoutbox!
archives

■ 01/01/2003 - 02/01/2003 ■ 02/01/2003 - 03/01/2003 ■ 03/01/2003 - 04/01/2003 ■ 04/01/2003 - 05/01/2003 ■ 05/01/2003 - 06/01/2003 ■ 06/01/2003 - 07/01/2003 ■ 07/01/2003 - 08/01/2003 ■ 08/01/2003 - 09/01/2003 ■ 09/01/2003 - 10/01/2003 ■ 10/01/2003 - 11/01/2003 ■ 11/01/2003 - 12/01/2003 ■ 12/01/2003 - 01/01/2004 ■ 01/01/2004 - 02/01/2004 ■ 02/01/2004 - 03/01/2004 ■ 03/01/2004 - 04/01/2004 ■ 05/01/2004 - 06/01/2004 ■ 06/01/2004 - 07/01/2004 ■ 07/01/2004 - 08/01/2004 ■ 08/01/2004 - 09/01/2004 ■ 09/01/2004 - 10/01/2004 ■ 10/01/2004 - 11/01/2004 ■ 11/01/2004 - 12/01/2004 ■ 12/01/2004 - 01/01/2005 ■ 01/01/2005 - 02/01/2005 ■ 02/01/2005 - 03/01/2005 ■ 03/01/2005 - 04/01/2005 ■ 04/01/2005 - 05/01/2005 ■ 05/01/2005 - 06/01/2005 ■ 06/01/2005 - 07/01/2005 ■ 07/01/2005 - 08/01/2005 ■ 10/01/2005 - 11/01/2005 ■ 11/01/2005 - 12/01/2005 ■ 12/01/2005 - 01/01/2006 ■ 01/01/2006 - 02/01/2006 ■ 04/01/2006 - 05/01/2006 ■ 05/01/2006 - 06/01/2006 ■ 10/01/2006 - 11/01/2006 ■ 11/01/2006 - 12/01/2006 ■ 01/01/2007 - 02/01/2007 ■ 02/01/2007 - 03/01/2007 ■ 04/01/2007 - 05/01/2007 ■ 05/01/2007 - 06/01/2007 ■ 06/01/2007 - 07/01/2007 ■ 07/01/2007 - 08/01/2007 ■ 09/01/2007 - 10/01/2007 ■ 10/01/2007 - 11/01/2007 ■ 11/01/2007 - 12/01/2007 ■ 01/01/2008 - 02/01/2008 ■ 02/01/2008 - 03/01/2008 ■ 04/01/2008 - 05/01/2008 ■ 05/01/2008 - 06/01/2008 ■ 06/01/2008 - 07/01/2008 ■ 09/01/2008 - 10/01/2008 ■ 10/01/2008 - 11/01/2008 ■ 11/01/2008 - 12/01/2008 ■ 01/01/2009 - 02/01/2009 ■ 04/01/2009 - 05/01/2009 ■ 05/01/2009 - 06/01/2009 ■ 06/01/2009 - 07/01/2009 ■ 08/01/2009 - 09/01/2009 ■ 12/01/2009 - 01/01/2010




BLOG  PHOTOS  PROFILE

Thursday, July 07, 2005


KE JOGJA


kata ibu kita mau jalan2 sebagai backpackers, jadi aku udah dibilang sama ibu gak boleh capek, pokoknya harus kuat jalan, ini masih distasiun Gambir, itu ranselku..


tempat duduk ku dikereta api taksaka pagi, aku baru kali ini naik kereta api jauh, biasanya naik pesawat, eh enak juga naik kereta, tapi aku bosenan sih, ibu udah bilang aku gak boleh tanya2 lagi kapan sampainya.. padahal ibu sudah beli aku komik buat baca2 di kereta.


ini udah di borobudur, bagus loh, dingin lagi, ibu kutinggal dibawah, aku langsung naik keatas.. ibu menyusul sambil kecapekan, kan tinggi dan curam tangganya. aku sih gak capek kok.


difoto diantara 2 stupa, berangkat ke borobudurnya pagi jam 5 karena mau lihat sunrise, aku sih ketiduran waktu dijalan, dibangunin waktu udah sampai, sebelum pulang makan2 dulu di borobudur dan aku beli mainan gasingan, suling2an semua dari bambu, gasingnya kalau muter bunyi ngunggg ngungg


ini waktu ke tempat kereta2 pusaka, ada mbah2 yang ikutin aku terus, dia umurnya 94 tahun katanya, keretanya masih bagus, kata ibu sih kalau ada upacara pencucian kereta air bekas cuciannya direbutkan dan diminum, yuck, aku jijik ah dengernya, kan kotor.





Friday, July 01, 2005


NAIK KRL






hari rabu aku mau ke bogor jadi aku naik krl. di stasiun langsung naik krl, aku bilang ke ibu koq gak beli karcis dulu?. kata ibu bayarnya di kereta soalnya keretanya hampir pergi terus naik kereta ke dukuh atas lalu naik bajaj ke stasiun gambir naik krl pakuan ke bogor. aku liat ke museum zoologi, beli tas dan ke kafe dan pulang naik kereta bogor pakuan. di dukuh atas kereta yang ke bintaro datengnya jam 4 jadi nya naik taxi deh. enak deh hari rabu itu naik krl, kata ibu kayak naik subway diluar negeri. ah ibu suka menghayal ya.