<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d4126711\x26blogName\x3d(*%5C/*)welcome+to+my+small+world+(*%5C/*)\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://diptadipta.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://diptadipta.blogspot.com/\x26vt\x3d7858534775745382369', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
about me
MY NAME is HARSA DIPTANALA
and I'M a STUDENT of 5th GRADE
at SD PEMBANGUNAN JAYA

Image hosted by Photobucket.com
my friends


■AiKo  ■AlliSoN  ■aMRiL-TG  ■aZKa  ■CeMaRa  ■CHaRLiNe&MaRCeL  ■CHRiSTiaN-auDY  ■DaNieL KieSeL  ■DiNDa-DiMaS  ■DHaFiN  ■DioNi-ViTo  ■eGa  ■FaTiH  ■iZQa  ■KaTJa  ■NaBiLa  ■NaiLa  ■NaN & MaY  ■NauFaL  ■NaJLa  ■oBiN  ■RaFa  ■SaLMa  ■SaNDRa  ■SHeRa  ■YaSa - DaNiaL  ■YuSuF-YaHYa-Iie  ■ZaHRa 
 previous

■ GAnti PAGE
■ Puasa
■ RLTUYIO458UYTPRY8U9PREIYPORBIT
■ Naik kelas
■ Ahhh
■ ulang tahun
■ Colors!
■ Komputer mati
■ METAL GEAR!?
■ SNAKE!!
thank you

Posted by Hello
my family

 
nice words only

leave your mark here  where are you come from?

MyShoutbox.com - Free Shoutbox!
archives

■ 01/01/2003 - 02/01/2003 ■ 02/01/2003 - 03/01/2003 ■ 03/01/2003 - 04/01/2003 ■ 04/01/2003 - 05/01/2003 ■ 05/01/2003 - 06/01/2003 ■ 06/01/2003 - 07/01/2003 ■ 07/01/2003 - 08/01/2003 ■ 08/01/2003 - 09/01/2003 ■ 09/01/2003 - 10/01/2003 ■ 10/01/2003 - 11/01/2003 ■ 11/01/2003 - 12/01/2003 ■ 12/01/2003 - 01/01/2004 ■ 01/01/2004 - 02/01/2004 ■ 02/01/2004 - 03/01/2004 ■ 03/01/2004 - 04/01/2004 ■ 05/01/2004 - 06/01/2004 ■ 06/01/2004 - 07/01/2004 ■ 07/01/2004 - 08/01/2004 ■ 08/01/2004 - 09/01/2004 ■ 09/01/2004 - 10/01/2004 ■ 10/01/2004 - 11/01/2004 ■ 11/01/2004 - 12/01/2004 ■ 12/01/2004 - 01/01/2005 ■ 01/01/2005 - 02/01/2005 ■ 02/01/2005 - 03/01/2005 ■ 03/01/2005 - 04/01/2005 ■ 04/01/2005 - 05/01/2005 ■ 05/01/2005 - 06/01/2005 ■ 06/01/2005 - 07/01/2005 ■ 07/01/2005 - 08/01/2005 ■ 10/01/2005 - 11/01/2005 ■ 11/01/2005 - 12/01/2005 ■ 12/01/2005 - 01/01/2006 ■ 01/01/2006 - 02/01/2006 ■ 04/01/2006 - 05/01/2006 ■ 05/01/2006 - 06/01/2006 ■ 10/01/2006 - 11/01/2006 ■ 11/01/2006 - 12/01/2006 ■ 01/01/2007 - 02/01/2007 ■ 02/01/2007 - 03/01/2007 ■ 04/01/2007 - 05/01/2007 ■ 05/01/2007 - 06/01/2007 ■ 06/01/2007 - 07/01/2007 ■ 07/01/2007 - 08/01/2007 ■ 09/01/2007 - 10/01/2007 ■ 10/01/2007 - 11/01/2007 ■ 11/01/2007 - 12/01/2007 ■ 01/01/2008 - 02/01/2008 ■ 02/01/2008 - 03/01/2008 ■ 04/01/2008 - 05/01/2008 ■ 05/01/2008 - 06/01/2008 ■ 06/01/2008 - 07/01/2008 ■ 09/01/2008 - 10/01/2008 ■ 10/01/2008 - 11/01/2008 ■ 11/01/2008 - 12/01/2008 ■ 01/01/2009 - 02/01/2009 ■ 04/01/2009 - 05/01/2009 ■ 05/01/2009 - 06/01/2009 ■ 06/01/2009 - 07/01/2009 ■ 08/01/2009 - 09/01/2009 ■ 12/01/2009 - 01/01/2010




BLOG  PHOTOS  PROFILE

Thursday, January 22, 2004


Jam 4 pagi aku udah dibangunin, dan antar mas Nara ke bandara Soekarno Hatta, pulangnya karena masih jam enam pagi, ibu bilang kita naik bus way yuk. Jadi bapak parkir mobil di Sarinah Thamrin terus nyebrang ke halte bus way. Aku baru sekali ini naik bus, enak lho, dingin sekali acnya dan nggak bayar, kata mbak nya yang jaga gratis. Sampai di Kota, busnya berhenti, bapak ibu dan aku duduk tunggu supirnya untuk kembali ke Sarinah, nggak taunya harus turun antri lagi di halte, terus naik bus yang lain. Padahal kata guruku naik bus way banyak kecelakaan tapi waktu aku naik aman aja, mungkin sepi karena libur sih.

Balik lagi turun di Sarinah, aku mau beli burger dulu di McD, terus ke jalan Tanjung, Menteng, bapak dan ibu mau makan bubur ayam Tanjung. Dari situ ke danau Lembang, aku main panjatan dan ayunan, waktu main ayunan tiba ada monyet turun dari pohon ke ayunan ku, terus aku elus2 aja terus dia lari lagi kepohon. Abis itu kerumahnya temannya ibuku di jalan Prambanan. Jam setengah sepuluh pagi kita pulang dan aku nonton cartoon deh, asik ya mas Nara naik pesawat.





Saturday, January 17, 2004


CUTE KIDS ON THE BLOG

Zahra and Dipta





ini foto2 Dipta dan Zahra di perpisahan tante Ika cakep kan dua duanya,
lihat juga foto2 di blognya Zahra
*posted by iboekoe*





Tuesday, January 13, 2004


aku tidak masuk sekolah hari ini, abisnya ketularan mas Nara, jadi aku disuruh istirahat sama ibu. tapi aku bingung ya mau ngapain, ya paling baca komik. tidur terus juga nggak enak, lebih enak sekolah. kemarin aku ke ulang tahunnya Resi, di Chaki Playground Bintaro Plaza, banyak games, dan aku pulang ikut Resi terus dijemput dirumahnya Resi. Malamnya baru badanku panas, dan pilek.





Sunday, January 11, 2004


wah Tintin udah tua ya. aku sih banyak koleksi Tintin, dari punya mas Nara sampai yang aku beli sendiri. Aku seneng sama si Kapten yang seribu topan badai itu





Wednesday, January 07, 2004


aku sudah sekolah lagi,.. liburan aku pergi ke Citeko, tanggal 25 Desember malam, sampai sana udah ramai banget, ketemu kakak Aldo, kakak Linda, kakak Laura dan temannya, lagi bakar daging. Ternyata Citeko itu dingin banget, karena jauh diatas bukit. Besoknya aku berenang sampai siang sama oom Roy. Pokoknya enak deh mana kudanya oom Bambang banyak dan bagus karena kuda pacuan yang suka balap di Pulomas. Tidurnya ramai2 dikasur yang banyak.

Malam tahun baru makan dulu di Midori Restaurant Jepang, terus jalan2 tapi macet, jadi bete deh. Yah Pokoknya sekarang aku sekolah lagi.